Contoh dan Format Proposal Sponsorship untuk mencari dan memohon dana pada sponsor terbaru


Contoh dan format proposal sponsorship untuk mencari dan memohon dana pada sponsor terbaru - Proposal sponshorship adalah proposal yang dibuat untuk keperluan mencari dan memohon (mengajukan) dana kepada sponsor acara atau kegiatan, misalnya sponsor djarum cokelat, djarum super, LA light, Dji-sam-soe, sampoerna, bank, radio, dan sponsor lainnya.

Sebelum anda mencari dan mengajukan permohonan dana kepada para sponsor, maka alangkah baiknya jika anda membuat terlebih dahulu proposal pengajuan dana sponsor. Jika belum bisa membuat formatnya, maka anda bisa nyari di Internet atau dokumen lain yang memuat contoh atau format proposal pengajuan dana kepada sponsor. Carilah contoh proposal terbaru, agar nantinya redaksi kalimat proposal sponsor anda lebih menarik dan enak dibaca.

Contoh dan format proposal sponsorship untuk mencari dan memohon dana pada sponsor terbaru Contoh dan Format Proposal Sponsorship untuk mencari dan memohon dana pada sponsor terbaru

Baik format maupun contoh proposal sponsor maupun sponsorship, itu sama saja. Yang pasti anda harus menyusun proposal tersebut dengan sebaik mungkin, sehingga akan menjadi proposal sponsorship yang terbaik yang pernah ada.

Apakah anda sedang mencari contoh proposal tersebut di atas (Sponsorship)? Jika ya, anda bisa mendownloadnya di situs foldersoal.com ini.

Contoh proposal sponsor (sponsorship) yang kami sediakan meliputi:
1. Cover
2. Kata pengantar
3. Pendahuluan
4. Isi proposal sponsorhip
5. Penutup
6. Lampiran-lampiran

Dokumen di atas dapat anda download formatnya dibawah:

Contoh proposal permohonan bantuan dana Sponsor 2016


Berbagai Sumber

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel