Download contoh format proposal untuk mengajukan rehab dan RKB sekolah gratis

Download Gratis contoh proposal atau format untuk mengajukan rehab dan RKB Sekolah. Dalam waktu ini saya kembali hadir hanya sekedar untuk berbagi file atau download berkas proposal yang digunakan utk melakukan pengajuan Ruang kelas baru dan rehab sekolah. Format proposal sebenarnya tidak ada yang baku, akan tetapi masalah kerapihan harus jadi nomor 1, bukan begitu?. Coba saudara bayangkan jika proposal RKB (ruang kelas baru) yang diajukan itu tidak rapih?. Siapa yang mau membacanya? Pasti tidak ada.

 Download Gratis contoh proposal atau format untuk mengajukan rehab dan RKB Sekolah Download contoh format proposal untuk mengajukan rehab dan RKB sekolah gratis


Format proposal RKB atau rehab yang baik dan benar itu menurut saya harus rapi, menarik, juga meyakinkan. Tentu saja semua itu bisa anda buat semaksimal mungkin saat menyusun proposal rkb tersebut. Coba bayangkan lagi jika proposal rkb itu acak-acakan, saya yakin anda pun tidak akan mau melihatnya. Jika anda mau menyusun format proposal RKB atau rehab dengan tujuan untuk mengajukannya ke Instansi maupun dinas sosial - pendidikan, maka ikuti langkah-langkah penyusunan proposal berikut.

Langkah-langkah menyusun proposal Rehab dan RKB yang baik

Jika anda seorang pengelola sekolah, pasti suatu saat nanti akan membutuhkan dana yang tidak terduga-duga terkait rehab atau RKB. Salah satu solusi untuk memenuhi kebutuhan itu adalah dengan membuat proposal RKB ataupun Rehab, tergantung keperluannya. Berikut akan saya uraikan langkah-langkah untuk menyusun proposal RKB atau Rehab.
  • Buatlah cover proposal RKB atau Rehab yang ingin anda susun. Desainlah cover tersebut sebagus mungkin, tapi jangan berlebihan.
  • Susunlah urutan proposal yang baik dan sistematis dengan dimulai dari cover, surat permohonan, kata pengantar, daftar isi, pendahuluan yang meliputi latarbelakang dan tujuan, visi misi sekolah, rencana program berikut anggarannya, profil mencakup data sekolah, siswa, kondisi bangunan yang perlu direhab, keadaan guru, dan terakhir penutup beserta lampirannya.
Proposal untuk mengajukan rehab atau pengadaan RKB memang banyak format dan contohnya, akan tetapi saya akan mencoba berbagi file tersebut. Anggap saja format proposal yang saya bagikan pada postingan ini sebagai sharing ilmu. Tak ada ilmu yang bermanfaat selain bisa diamalkan.

Jika Saudara sekalian ingin mendownload berkas/contoh/format proposal untuk tujuan pengajuan rehab atau pengadaan ruang kelas baru, silahkan unduh filenya di bawah ini.


Berbagai Sumber

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel